Palmex Atap Jerami Sintetis

Para ahli di Solusi Palm Synthetic
Palmex International Inc adalah produsen Kanada khusus yang telah memproduksi sintetis, kelapa tropis ramah lingkungan daun untuk jerami atap sejak tahun 1998.

Sampai saat ini, perusahaan kami telah bekerjasama membangun proyek-proyek untuk atap jerami buatan di 42 negara yang berbeda, dengan jaringan yang terus berkembang dari distributor lokal sekarang berada di seluruh dunia di 26 negara.


Kami bertujuan untuk menjaga reputasi kami untuk inovasi dan posisi kami sebagai pemimpin dunia dalam penyediaan bahan atap eksotis. Dicapai ini, kami akan terus melakukan yang terbaik dalam setiap aspek bisnis, dari penelitian teknis untuk pengiriman di tempat, Efektif dan efisien menanggapi kebutuhan masing-masing pelanggan.

Palmex Agen dan Distributor yang tersedia untuk pribadi memandu Anda melalui pilihan buatan ilalang dan kelapa produk dan aksesoris yang terbaik sesuai dengan tujuan pribadi Anda. Agar Anda untuk membuat suara dan keputusan, mereka dengan senang hati akan menyusun sebuah kutipan atau biaya analisis rinci disesuaikan dengan proyek pembangunan Anda sendiri.

Memilih untuk membangun dengan bahan Palmex, Anda Memilih produk yang sangat tahan lama, tahan dan dapat didaur ulang. Anda memilih untuk estetika hampir identik dengan atap tropis alami saat membeli sendiri ketenangan pikiran dengan tidak ada pemeliharaan dan umur panjang yang tidak ada duanya.

Gunakan PALMEX dan SAVE dengan berinvestasi dalam high-end, berbagai produk ramah lingkungan.